Monggo Mampir ..... Monggo Pinarak .....



Mangga Sindang Heula di Waroeng Bebek Bakar Alas ...
Warung makan sederhana ala tradisionil yang menyajikan spesialis olahan – olahan bebek organik dengan bakar arang alamiah yang dipadukan dengan aneka sambel buah sesuai selera pengunjung.
Bebek Bakar Alas hadir sebagai warung makan khas bebek untuk kesempurnaan citarasa selera konsumen berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, untuk para maniak bebek, Warung Bebek Alas menyuguhkan menu andalan spesial yakni Bebek Guling Raja, Bebek Bakar Alas, Bebek Bakar Bangkok, ditemani dengan aneka Milk Squash Drink untuk para kawula muda juga pelajar. Warung Bebek Bakar Alas menyuguhkan menu murah meriah dengan sentuhan rasa rasa fast food yakni Paket Nasi Cobek Bebek, Paket Ayam Limbad, Paket Ayam Tarzan, Paket Soup Kepala Bebek / Ayam, juga aneka minuman praktis.
Untuk para Ibu Rumah Tangga yang tidak sempat memasak, Warung Bebek Bakar Alas menyuguhkan menu lauk – pauk bungkus olahan Kepala, Leher, Campuran Ati Ampela dengan menu Soup Kepala, Kepala Saus Padang, Kepala Saus Teriyaki, atau Bebek Goreng Ratu.
Dan inilah ciri khas yang utama dari Warung Bebek Bakar Alas yang hadir berbeda dari warung bebek yang sudah ada, ingin memanjakan para tamu dengan pilihan sambel aneka selera.
Sambel andalan dari Warung Bebek Alas adalah Sambel Duren Bangkok, Sambel Asem Mangga. Sambal citarasa tradisionalpun tetap ada yakni Sambal Terasi Udang, Sambal Ijo Kemangi, Sambal Pecel Limau, dan Sambal Cocol Kecap. Sambal ekstrim jelajah kulinerpun tersedia yakni Sambel Manis Stroberi, Sambel Bawang Terr, Sambal Petis Udang, dll.
Warung Bebek Alas buka pkl. 10.00 WIB – 23.00 WIB, melayani pesanan nasi box, dll.
Warung Bebek Bakar Alas siap menunggu kunjungan para tamu, dan siap melayani penuh keramahtamahan yang mengutamakan slogan ‘DIJAMIN PUAS DEHHH.....’


Yang Baru Di Bebek Bakar Alas


Menu Pelengkap

Published at 01.20 in

Tersedia juga menu pelengkap, seperti :
Menu Serba Rp 7.500

· Soup Kepala Bebek

· Kepala Bebek Saus Padang

· Kepala Bebek Saus Tiram

· Kepala Bebek saus Sate

Tersedia juga Ati ampela, tahu. Tempe, dan pete.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details


Sajian kuliner nikmat untuk semua kalangan

Dipersembahkan oleh BANBECAK dan INFEKSYS HOTSPOT AREA | Karawang 2010

BEBEK BAKAR ALAS